PONSEL S60 V3

Baca review Ponsel symbian 3rd edition dan Download aplikasi-nya untuk Nokia: 5700 XpressMusic, 6110 Navigator, 6120 Classic, 6121 Classic, 6124 Classic, 5500 Sport, 6290, E50, E51, E65, E66, N71, N73, N75, N76, N77, N81, N82, N92, N93, N93i, N95, N95 8GB, N96,Samsung
G810 dan s60v3 lainnya disini!

Sky fire browser v 1.0

Diposting oleh niko f. ansyah Kamis, 30 Juli 2009 0 komentar

Kebutuhan akan web browser yang handal tidak diragukan lagi untuk zaman sekarang, terutama hampir semua ponsel keluaran terbaru sudah menggunakan teknologi internet dengan kecepatan tinggi menggunakan jaringan 3G bahkan sudah banyak yang sudah menyuntikkan hsdpa pada teknologi ponsel. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi internet yang sudah sedemikian pesat. Oleh karena itu seperti yang dibahas diatas, kebutuhan akan web browser sangat penting. Ada banyak browser ponsel, namun kali ini akan dibahas mengenai sky fire v 1.0


Untuk pertama kalinya, di ponsel anda, anda bisa menonton berbagai macam video, berhubungan dengan teman, mendengarkan music, belanja, dan browse web dengan fitur full htmal layaknya PC.
Tonton video apa saja
YouTube, Hulu, any web video – apapun namanya –mainkan di Skyfire. Skyfireadalah satu-satunya browser yang mendukung full Flash and Windows Media video, termasuk Flash 10 dan silverlight 2.0.
Selalu terhubung
Ikuti update Facebook and Twitter teman anda ditambah dengan news, sports, video banyak konten lain.
Berbagi secara instan
Anda bisa membagi apapun yang anda temukan di web. Hanya dengan sekali klik!
Browse halaman apapun
Browse website favorite anda menggunakan skyfire dengan fitur seperti PC! browser ini satu-satunya yang mendukung major Web 2.0 standards ? Ajax, Javascript, Flash 10 ? it just works.
Blazing fast
Skyfire sangat cepat dalam meload halaman situs, seperti yang telah di tes Laptop magazine.

Download di http://www.ziddu.com/download/5809700/Inc.Skyfire.v1.0.11819.S60v3.SymbianOS9.x.FreeWare.rar.html

Memblok sms iseng

Diposting oleh niko f. ansyah Rabu, 29 Juli 2009 0 komentar

Pernahkah anda diisengi oleh sms-sms yang tidak jelas, bahkan sudah termasuk spam? tentunya anda jengkel sekali bukan. apalagi hal ini terjadi setiap hari. Tenang ada solusinya, dengan menggunakan aplikasi sms spam manager anda bisa memblok semua sms yang tidak diinginkan. Ada 4 tipe berbeda dalam penggunaan aplikasi ini. anda bebas memilih sesuai dengan penggunaan yang anda inginkan :


Accept all (inactive) - ponsel akan menerima semua sms yang masuk.
Block all - ponsel akan memblok semua sms yang masuk.
Accept phonebook only - ponsel akan hanya menerima sms yang masuk hanya dari orang-orang yang terdaftar di phonebook.
Block from black list rules - ponsel akan memblok semua sms yang masuk, yang terdaftar di list black list.

Aplikasi ini juga mampu memblok sms yang mengandung kata2 yang tidak anda inginkan. Semisal anda tidak ingin ada seseorang yang sms dengan kata kasar, maka anda bisa gunakan aplikasi ini.

Silahkan download di http://www.ziddu.com/download/5830551/WebGate.SMS.Spam.Manage.rar.html


Google Translator

Diposting oleh niko f. ansyah Selasa, 28 Juli 2009 0 komentar

Mungkin anda pernah menemukan sebuah situs yang tampaknya menarik, namun sialnya kemampuan bahasa inggris anda biasa-biasa saja, kalau tidak mau dikatakan buruk. Jangan khwatir, karena untuk symbian s60 v3 sudah ada aplikasi untuk menerjemahkan dari bahasa inggris ke berbagai macam bahasa yang lain. Secara lengkap fitur aplikasi ini adalah :



* Menerjemahkan dari bahasa inggris ke 37 bahasa lain yang berbeda.

* Mengirimkan hasil terjemahan dalam bentuk SMS.

* Hasil terjemahan dapat diucapkan dengan aplikasi ini.

* Kemampuan untuk copy dan paste hasil terjemahan.


Version History :

Version 1.0.0 , 01.05.2009

Silahkan download di http://www.ziddu.com/download/5813794/GTranslate.zip.html

SMS and MMS Diary v0.99.2 S60v3

Diposting oleh niko f. ansyah 0 komentar

Sms sudah menjadi sebuah hal yang sangat familiar bagi kita, bahkan nilai sms bisa menjadi lebih penting dari ponselnya sekalipun. tidak jarang dari kita yang ingin tetap menyimpan sms di dalam memory ponsel. Namun tentu saja hal ini beresiko, jika terjadi kerusakan pada ponsel tentu saja sms berharga anda tidak akan bisa dibaca lagi. Selain itu banyak menyimpan sms dapat memperberat sistem Nah dari pada itu kita perlu sebuah aplikasi yang bisa menyalin semua sms kita, dan bisa dibaca lagi di lain waktu. Aplikasi ini adalah sms diary

Aplikasi ini adalah pengatur berkas sms anda, sms anda akan disimpan dalam bentuk HTML dan dapat dibaca lagi di kemudian hari.

Silahkan download di http://www.ziddu.com/download/5809772/Fun.Software.Solutions.SMS.and.MMs.rar.html




Download Forticlient Mobile security update juni 2009

Diposting oleh niko f. ansyah Senin, 20 Juli 2009 0 komentar

Kebutuhan anti virus untuk sebuah ponsel yang bersistem operasi seperti symbian memang tidak bisa disangkal lagi, saya pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenagkan dengan yang satu ini sehingga saya mesti format ulang ponsel saya, dan otomatis semua data penting di dalamnya hilang tak berbekas!

maka untuk itu anti virus adalah aplikasi wajib yang ada di ponsel anda.
Banyak sekali antivirus di pasaran, seperti avira, kaspersky, panda dll. Namun kali ini kita gunakan forticlient antivirus

Fiturnya :
- Powerful realtime scaning
- Automatic action ktika virus ditemukan
- Quarantine for storing detected viruses
- Fast on-demand scanner
- Powerful virus definition database
- Fungsi Manual update
- Call blocker & black lister
- Sms blocker black lister
- System enkripsi yang memungkinkan anda untuk mengenkripsi file pribadi agar tidak bisa dilihat seperti contact, pesan, logs.



Silahkan download di http://adf.ly/K3e